2008-04-03

HIMBOAN : Jangan pernah sebarkan Film Fitna atau situs anda akan diblokir!

Gubrak ni lagi nyari nyari berita yang lagi HOT emalah nemu anjuran ini :
Jangan pernah sebarkan Film Fitna atau situs anda akan diblokir!
Jangan pernah sebarkan film Fitna atau web anda akan diblokir..

Aksi presiden Susilo bambang Yudhyono yang menginstruksikan untuk mencekal peredaran film fitna dan pembuatnya.. untuk beredar dan melenggang di Indonesia, langsung direspons oleh DEPKOMINFO..

Bawahan pemerintah ini langsung memblokir beberapa situs yang kedapatan online, menyebarkan dan menyediakan link untuk download akan langsung diblokir untuk diakses .

Jadi jangan coba-coba menyebarkan film Fitna, karena dengan ikut menyebarkan film ini maka anda juga ikut menghina umat islam.. Terlebih situs anda akan ditutup, silahkan coba kalo tidak percaya?? masih tertarik untuk mendownload dan mengakses film ini??

Waduh aju jadi takut ya kemerin sih aku pasang tu link tu donwluad film fitna tapi karena ketakutan ya aku hapus aja
Kirim Pesan ya

2 comments:

Dzofar mengatakan...

weleh.. maksudnya apa ya??

khan kalau kita membajaknya berarti membuat film itu nggak laku toh??

itu kan tujuan kita..
biar si empunya pilm nangis darah kualat!!

elmo mengatakan...

mengapa harus memperdebatkan hal yang tak penting?mengapa harus selalu saling tuding ini dan itu,agama terusss yang jadi permasalahan..kapan si kita dewasa?emang ada yang tau agama sapa yang bener?.. *sigh.. capee

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda