2008-02-12

PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH OH PLS

Disurat kabat TANPATINTA alias surat kabar yang terbitan online beredar berita tentang kasus korupsi senilai 4,5 Milyar ,buseeet NOL nya berapa ya? Klo buat makan aku bisa seumur hidup tuh klo makannya lauk nya cuma nasi rames, tapi klo lauknya sayur Jemani dan tumis Gelombang cinta, pake lauk sate Perkutut enggak janji Bisa sisa, Dalam MEDIAINDONESIA Dituliskan berita bahwa : "Direktur Jenderal (Ditjen) Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas) RI Ace Suryadi diduga terlibat kasus korupsi dana bantuan langsung (blockgrant) tahun 2006", waduh untung cuma diduga blom ketahuan Mudah mudahan aja nasipnya bagus dan tidak terbukti kan bisa korupsi lagi eh maaf salah kan bisa mimpin kita lagi,Klo nantinya terbukti ya bisa saya ganti, lulus aja belom mo ganti .Selain berita yang dimuat di MEDIAINDONESIA Masih banyak lagi Koran TANPATINTA yang menulis tentang berita dugaan korupsi itu, Wah wah-wah..PLS jadi Terkanal nih

Terkenal kerna TERCEMAR,Tentunya
diantaranya:
KAPANLAGI :"Kejati DKI Jakarta Ungkap Korupsi di Ditjen Pendidikan Luar Sekolah",.

Terus :"TERKINI,:"JAKARTA–MI: Direktur Jenderal (Ditjen) Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas) RI Ace Suryadi diduga terlibat kasus korupsi dana bantuan langsung (blockgrant) tahun 2006."

Masih ada lagi :RADARLAMPUNG,."Berita Utama arrow Mendiknas Instruksikan Cek Korupsi Rp324 M, Mendiknas Instruksikan Cek Korupsi Rp324 M", Masih ada banyak lagi cari aja di GOOGLE Dengan kata kunci "KORUPSI PLS" atau bisa diubah"KORUPSI PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH",

Ya ini lah potret pimpinan tertinggi di PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH,
sebagia Dirjen kok bisa sampai kena kasus dugaan korupsi apa enggak malu-maluin pendidikan NON FORMAL 
Kirim Pesan ya

9 comments:

ririt mengatakan...

ya kalo memang terbukti bersalah, kita doakan agar segera bertaubat
dan harus siap diganti dengan yang lebih baik dari sisi kemampuan dan moralnya.
dan kita siapkan diri kita.. tapi masih jauh lah...

kita adalah generasi penerus bangsa dan siapkalah segala sesuatunya...

semangat PLS UNNES ku jadi ngiri nih...denga teman2 UNNES

RONGGO TUNJUNG ANGGORO mengatakan...

iya mas ririt apa lagi yang mengganti aku wawawa bagus kan

gapuy_INDONESIA mengatakan...

berarti itu orang tidak lulus

mata kuliah PANCASILA

dan PENDIDIKAN AGAMA ISLAM..

yang pasti...klo terbukti memalukan

dan mencemarkan nama PLS dimuka umum...

tp bisa saja korupsi itu untuk

menaikan rating PLS dipasaran...

byar terkenal gitu

Dzofar mengatakan...

http://img148.imageshack.us/img148/7946/ronggokd5.jpg

silakan dilihat sendiri ya...

[**sangat ditunggu imbalannya** hehehe...]

erickia mengatakan...

haha~nice blog...ok..always stay cool

oom mengatakan...

ada ada saja ya :)

elmo mengatakan...

bener-bener....:D

kang alloy mengatakan...

beliau orang PLS bukan , jangan2 hanya cari duit dilahan PLS, trus klo terbukti memalukan seluruh keluarga besar Pls yang notabene hanya mengabdi demi orang2 yg membutuhkan,

Anonim mengatakan...

Ternyata Pak Ace Suryadi mantan dirjen PLS divonis bebas murni dinyatakan tidak bersalah. Karena beliau adalah kuasa pengguna anggaran, artinya dia sama sekali tidak memegang uang karena uangnya yang 1,7 M langsung diserahkan ke pejabat pembuat komitmen yaitu salah satu direkturnya. Artinya Pak Ace hanya menjadi korban kekuasaan karena banyak yang iri dengan kesuksesan dia dan keprofesionalan dia. Dalam putusan hakim tidak ada kerugian negara di ICDL. Jadi sampai saat ini ICDL masih berjalan dengan sebagaimana mestinya. Kalo toh ada penyimpangan itu sudah diluar kendali pak Ace karena pekerjaan tsb sudah didelegasikan ke salah satu bawahanya atau direkturnya.

Jadi salut untuk Hakim karena menegakkan hukum dengan semestinya. Yang namanya keadilan hukum bukan hanya menghukum orang yg bersalah tapi juga membebaskan orang yang tidak bersalah. Ini yang patut diacungi jempol.
Selamat Pak Ace atas kebebasannya. Walaupun sudah tidak menjadi dirjen tapi salut atas kesabarannya menghadapi cobaan,.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda