2008-02-21

Download PCMAV 1.0 Final Release, PCMEC

donwload silahkan tapi tulis komentar ya sebagai rasa terimakasih oke, sip lanjut


APA YANG BARU DI PCMAV 1.0 FINAL RELEASE (CLEANER & REALTIME PROTECTOR)?
MO Donwload KLICK aja DI SINI
  1. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 102 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia.Total 1.615 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di 1.0 ini oleh engine internal PCMAV.
  2. Improvisasi, RTP Final kini berbentuk Windows service yang dapat
  3. berjalan di level process. Ini akan menghasilkan RTP yang sangat stabil dibanding RTP Beta sebelumnya yang berjalan di level aplikasi.
  4. Improvisasi, setelah diuji coba sejak RC20, maka PCMAV kini dapatmenggunakan engine ClamAV seri 0.9x menggantikan seri 0.8x. Dengan seri 0.9x ini, hampir 200.000 virus mampu dideteksi.
  5. Improvisasi, setelah sejak lama fitur ini digunakan untuk kepentingan internal (undocumented), maka kini penggunaan parameter fitur yang berguna secara resmi dibuka. Salah satu fitur yang cukup handal adalah mengembalikan registry dan settingan “Tools Folder Options” ke default Windows setelah dirusak virus.
  6. Diperbaiki, kesalahan pada rutin inisialisasi VDB yang dapat menyebabkan VDB tidak dapat terbaca jika digunakan bersamaan oleh Cleaner dan RealTime Protector.
  7. Optimasi, scan engine khusus untuk pemeriksaan terhadap file autorun.in yang biasa digunakan virus untuk dapat aktif.
  8. Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  9. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.
    MO Donwload KLICK aja DI SINI
Kirim Pesan ya

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda