2008-06-12

Istilah blog

Saya merasakan Ngeblog tuh banyak banget manfaatnya. Selain menambah ilmu, pengetahuan, teman-teman baru, juga ada yang seru lagi neh, saya jadi belajar bahasa baru…bahasa blogger. Kalo ngeblog udah jadi kebutuhan dan trend, orang semakin banyak yang berbondong-bondong ngeblog. Bahkan blognya gak cuma satu. Ini bisa jadi peluang untuk bikin buku KAMUS BLOGGER, sapa tau banyak yang minat. Ya toh?


Pertama kali saya sempat aneh ada istilah-istilah :
  1. Ngeblog
  2. Blogger
  3. Hiatus
  4. Hatrix-Ngehatrix
  5. Posting
  6. Blogwalking
Nah, sekarang nih ada drjt yang lagi bingung nanya istilah hiatus, apaan seh? berhubung kemaren mas hangga pernah ijin hiatus, maka hangga saya minta tolong supaya saudara hanggadamai mengisi kuis no 3 tentang pengertian hiatus dan penjelasannya, singkat juga boleh. Soe5 pernah bingung juga tentang perbedaan blog dan blogger waktu ngisi koment di postingan saya “sesama blogGer jatuh cinta? “. Buat teman-teman yang mau bantu saya jelaskan istilah no 1-5, silakan pilih soal yang paling mudah. Terima kasih ya…Semoga amal dan ibadahnya mencerahkan orang lain diterima Allah SWT. Amin
Kirim Pesan ya

7 comments:

Anonim mengatakan...

cantik juga fotonya :)

ndop mengatakan...

saya juga ndak ngerti hiatus. kalo yang lain ngerti. ngertidoang, tapi ndakbisanjelasin. hehehe.. mohon mangap!

RONGGO TUNJUNG ANGGORO mengatakan...

ADA YANG BISA KASIH KEMENGTAR

ririn mengatakan...

hahaha.. saya juga suka bingung kalo ada yang tulis hiatus.. pertamax... yaah,,saya sih emang blum canggih masalah ngeblog makanya sampe sekarang masih ga ngerti juga kata2 ajaib itu apa maksudnya,hehe..

yulia mengatakan...

kalau ga salah sih hiatus itu.diam/tidak update/tidak melakukan kegiatan untuk waktu yang tidak ditentukan..
Tapi ga tau juga sih bener apa ngga cuz aq juga dikasih tau..

sheshel mengatakan...

Waaahhh...aq jg bru liat th kata2 hiatus....apa y artinya????...hehehehehehehe....

elliot trucks mengatakan...

she seem so nice :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda