2008-05-17

Sakit mana (Putus sama pacar)

Poling menurut kalian lebih sakit mana?

Putus sama pacar karena ditinggal selingkuh
atau
Putus sama pacar karena tidak cocok/ perbedaan prinsip

Keduanya aku pernah merasakan, kasian ya aku. Kalo menurut aku lebih sakit kalau putus sama pacar karena perbedaan prinsip atu sering tidak cocok kerena di situ aku merasa bersalah karena tidak bisa membuat dianyaman dan selalu buat dia sedih dengan pertengkaran-pertengkaran ala orang yang lagi pacaran, Sedihkan padal pacar kita tidak pernah melangkar komitmen untuk saling setia tapi kita tidak bisa buat nyaman pacar kita, aku sekarang lagi merasakan hal itu keinget terus klo pas lagi bengong tapi ya gi mana lagi dari pada dia nggak nyaman dan kita sering tidak cocok ya sudahlan biarkan waktu yang menjawab, tapi saat ini aku kesepian dan merasa kehilanggan

klo menurut kalian gi mana? ada pandangan lain
Kirim Pesan ya

7 comments:

RONGGO TUNJUNG ANGGORO mengatakan...

Ad Komentar jangan menghina dan nyokorke

pilar mengatakan...

Perbedaan prinsip yang mana dulu ?
prinsip dasar atau yg laen....

Kalau prinsip dasar, jelas karena saat pilar pun mengalaminya ...
yaah mao tdk mao hrs diterima

dHaNie mengatakan...

Wah kalo gini sama aja bos, antara putus sama pacar karena ditinggal selingkuh dan putus sama pacar karena tidak cocok/ perbedaan prinsip. Keduanya saling berhubungan. Bisa jadi dia selingkuh karena merasa tidak cocok dan perbedaan prinsip.

Saya tahu penyebab bro putus sama pacar, dikarenakan bos sibuk ngurus warnet jadi dia merasa bos menomor duakan dia. Mungkin biasanya bos sering berdua2(bermesraan) sekarang setelah menjadi op di warnet berjai kurang waktu bersama pacarnya. Saya pun pernah merasakan apa yang bos rasakan, emang cukup lama menyesuaikannya.

Apalagi kan kalo diwarnet, banyak2 cewek2 yg manin and selalu sibuk bertanya sama kita(operator) tentang ini dan itu apalagi FS(he... hheee).

Sapa sih yg ngga tahan lihat pacarnya dekat2 sama cewek lain, apalgi pas dapat cewek yg genit (habis dah kita) he.....

Semua hal itu bukan bos yg salah semua, bos kan kerja demi mencari sesuap nasi dan bukan untuk2 dekat2 dgn cewek lain.

Saya berpendapat bahwa pacar bos itu egoisnya tinggi, n ngga mau ngerti sama bos(terhadap pekerjaan) atau bos kurang memberikan pengertian bahwa bos kerja demi mencari sesuap nasi.

Sorry kalo comment saya acak2an.. :)

RONGGO TUNJUNG ANGGORO mengatakan...

@pilar Terimakasih komennya kita juga bingun ni masih bisa kita selaraskan enggak prinsip kita ber2

@dhanie ya gitu lah kira kira kok bisa tau ya apa yang aku rasakan kadang aku juga merasakan begitu aku menggap biasa tapi kadang dia sampe nangis-nangis minta di perhatiklan, dan kadang aku juga merasa inter-net adalah selingkuhan aku, (sambil mo nangis)

HaZzRoCK mengatakan...

wah wah... mesakke nemen kwe yo boz, aku nak koyo kwe stres watae, lagi di nesuni wae rasane koyo setengah nafasku ilang, waaaaa bos.. turut prihatin ya

bali media design mengatakan...

keduanya sangat menyakitkan mbak!!!

didi mengatakan...

menyedihkan yah...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda