2008-05-16

OP Warnet

Cerita ini saya ambil dari artikel teman bloger yang sama-sama Senasip sebagai OP Warnet


Mm.. Syukur.. Alhamdulilaah... dah bisa cari uang jajan sendiri..
Mungkin, Hampir 70 % kegiatan aku di depan Kompi tyus, tiap hari lihat kompi, sebagai orang yang belajar "sistem Informasi" so kehidupan gak jauh2 dari Komputer dan komputer. selaen itu, bekerja sebagai OP gak jauh dari yang namanya tikus dan papanpencet (mose dan keybot) he he he...

Mm.. klo lihat Temen2 anak orang yang berkecukupan, rasane iri (sifat alamni manusia) klo temen2 tu gak susah payah cari-cari,Ga Sah Cari KErja tinggal minta uh... MO maen sini sana Bebas, ngabisin uang Orang tua semaunya. Gila!! dan Sayang beribu sayang... buat temen2 yang mang bener2 kecukupan.. gak niat mencari Ilmu!! uh....jadi Inget masalah Beasiswa yang aku idam2kan... klo inget jadi sebel!!!!!!!!! Bayangin aj, Temenku Nak Orang Punya, bapaknya Abis naek Haji, kemaren waktu ngajukan Bea siswa Eh! ko DAPET!!! mm... sementara Yang Gak Punya Bapak!! serba SUSAH!! KADANG masi Di maki2!!! Gak Dapet!!! Tu gila Yang ACC!!! huuh.. NAsip...
Rencana klo dapet BeaSiswa tu Mo beli PC, Buat memperlancar belajar...
Nasib.. nasib.. Uh...
belon tau rasanya tu Orang Gak punya Bapak!!!!
yang Berada Malah DAPET!!
yang Gak Punya GaDAPET!!
Kudu Ngamuk tok!! (%$^%#^$#&$#*0)
Kirim Pesan ya

3 comments:

i love bogor mengatakan...

jangan menyerah ...

kamu pasti bisa !

Internet Lover mengatakan...

Allah pasti memberikan yang terbaik kepada umat-Nya...

Kamu belom di beri beasiswa bukan berarti dunia berakhir kok...toh kamu masih diberi kesempatan kerja di warnet dan dapet uang tambahan...karena dengan bekerja kamu bakal jadi lebih punya pengalaman, lebih dewasa, prihatin....

Mutiara masa depan siap menyambut deh..

AKu sndiri juga udah gak py Bapak, meninggal ketika aku masih umur 6 tahun..untuk SMU aja Ibuku udah nyerah, aku nyambi kerja...jd makelar..jualin dagangan orang baik sepatu, sandal, atau jajanan untuk dijual di kelas...
nilaiku sampai lulus Alhamdululillah gak mengecewakan, nilai rata2 gakpernah dibawah 7.5, tawaran beasiswa gak sedikit..tapi ortu gak ngijinin kuliah...
setelah kerja lama baru aku mulai kuliah nyambi kerja juga di warnet bentar...tapi gara2 telat bayar SPP aku pernah dibentak2 ama staf administrasi dan gak sedikit menerima muka2 sinis....

Ketika aku mengajukan cuti, baru mereka nanya IPKku...setelah aku sebutkan mendekati 4...mereka gak ngijinin aku cuti tapi nawarin beasiswa...aduh udah telat bro...
keputusanku udah bulat untuk cuti...dan nyari kerja..

dg pilihanku sekarang yang MC alias mahasiswi cuti yang hampir Drop Out...aku merasa hepi kok..karena Allah pasti memberikan yang terbaik buat aku..

emang sih, kadang ngerasa Iri dan sedih melihat temen2 yang berkecukupan, tapi pasti Tuhan memberikan nilai masing2..kalau kita gak diuji seperti ini, kapan kita dewasanya..??
Bersyukur, dan sabar..Mutiara masa depan menyambut kita kok..

OKKAY..??

reno prasetya mengatakan...

op warnet juga yaa.. gabung ja disini http://kumpulop.blogspot.com/ kumpul2 op se nusantara ada bisnis nya juga.. bisa nambahin uang jajan kamu... gabung ya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda