2008-05-10

PIN Adsense Ku datang


Tepat 32 hasi semanjak aku meminta pengiriman PIN, akhirnya sampai juga meski aku sudah terlanjur untuk minta di kirim lagi PIN, ke dick GOOGLE, nggak tau tuh kemana mampirnya PIN adsense aku kok terlambat gitu, aku baru terima PIN aja sudah senengnya bukan main, gimana klo akau terima $nya, tu kebetukan PIN adsense aku alamatkan di kampus,jadi sempat di pajang tu PIN adsense aku di etalase TU kampus di bagian surat di kampus,aku juga taunya di kasih tau sama teman, maklum teman-teman aku sudah pada tau klo aku ini seorang BLOGER amatiran

kapan ya aku mencapai 100$, gimana dengan kisah adsen teman teman blogger
Kirim Pesan ya

4 comments:

yopi k mengatakan...

welweh weleh selamat ya bro, berapa lam nyampenya, 32 hari ya, posisi kamu dimana sih...
kok lama banget

RONGGO TUNJUNG ANGGORO mengatakan...

posisi aku di kampus yang ndeso mas alias UNNES semarang ya mungkin banyak mampir dan nginep

yopi k mengatakan...

JGN gt, msh ad yg lbh ndeso, conthx , aku di UNIV MUHAMADIYAH PALANGKARAYA. .

Tulisan-Ndoz mengatakan...

adsense saya malah.. blum dapat apa2.. ^_^

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda