2008-05-19

Maaf buat Loenpia.net

Mantaf ni Komunitas loenpia kebersamaanya kentel banget saling berbagi info di milis termasuk ngeroyok aku di milis enngak tau salah aku apa, kemarin juga aku cuma bikin tret tentang perkenalan tentang "Komunitas Blogger CahAndong Bagi-bagi Ilmu dan Duit" dari tret dikira membandingkan, jujur dari lubuk hati ku yang paling dalam enggak niat seperti itu cuma kemarin uji coba milis aja ternyata mantaf banyak respon tapi ya respon yang kurang baik dari calon teman klo aku di terima , karna udah bikin banyak orang jadi naik pitam, makasih atas kuliahnya sobat loenpia buat Mas/ Mbak = budiy, trojantraju, emenev, yogie.stikukids, manisha.aja, teguh, dendi,Ahmad Dendi Dwipayana, dan pihak pihak yang blom di sebutkan, Jika ada kata kata yang salah saya minta maaf, Saya hanya seorang anak remaja yang sedang berusaha mencari jati diri setelah ditinggal pacar, cepat emosi, suka memancing kerusuhan, sekian kayaknya aku harus menghilang dlu biar enggak pada emosi lagi Semuga loenpia tambah mantaf , Semarang tanpa Loenpia, Semarang geger

pertama anda kumpul manusia itu dengan kalangan apa saja??
keduak...sudah tahukah anda dengan apa saja yang dilakukan loenpia selama ini?
ketigak..andong ma loenpia itu dari segi kata udah beda, nah dari situ snda harus bisa mikir..beda komunitas beda visi dan misi..jangan disamakan hal itu. seperti contohny kata2 anda yang seakan sedikit mendorong kearah gimana tujuan komunitas itu harus sama...

dan tuk mas ronggo yang cakep dan keren...bang admin itu bukannya marah..klo anda mendifinisikan bang admin itu marah, maka anda itu orang yang mudah ditebak dalam berkelakuan... artinya sebuah nasehat itu bukan semuanya harus dengan nada lembut dan pake elus2 segala dan muji2 sodara.

dan tambahan lagi tuk sodara ronggo yang pandai dan kalem...lebih baik anda itu baca2 dulu gimana watak dan alur dari sebuah komunitas, klo anda pengen bisa berbaur, jangan melawan arus...ingat disini banyak macam sosialitas. klo anda bergaya andong artinya anda salah besar..dan silahkan anda bergeser saja ke selatan tuk bergaul disana..dan ingat sekali lagi...kami bukan cah andong yang seperti mas ketahui...dan sekali lagi tuk mas ronggo yang mungkin dengan ini memang punya tujuan biar terkenal..hehehe..anda bukan orang satu2nya yang terkena semprot atau gaya bang admin, jadi klo anda protes dan mencak2 disini...mending anda silahkan mundur dulu dari pada tak pisuhi beneran dengan gaya bahasa yang lebih kasar lagi dari pada bang admin klo di dunia nyata...,sekian dari saya "koprilia"
Kirim Pesan ya

2 comments:

fiandigital mengatakan...

KUAREPMU..!!!
**ayo dong, cah lanang kok mutungan, haram ituh...**

RONGGO TUNJUNG ANGGORO mengatakan...

Klo menurut aku komunitas ini sok, main kroyok orang orange temramental

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda