2008-04-08

Pantat Cewek gendut

Perempuan yang tidak seksi ini luar biasa gendutnya. Entah berapa ratus kilo. Yang kuherankan bukan kegendutannya, tapi kursi yang didudukinya.sampe saya kepikiran gimana ya kalo dia sedang buang air besar/kecil pasti susah berdirinya
Dia sedang duduk menunggu pesawat di bandara di London.

Kursinya pasti sangat kuat. Coba kalau kursi made in Indonesia yang dia duduki, pasti sudah krak! krak! patah!

Pernah nggak kau lihat langsung perempuan segendut ini? Kalau di kampungku, di Balige, kayaknya ada, walau tidak sama persis gendutnya, tapi nyaris. :D


Kirim Pesan ya

4 comments:

pascal mengatakan...

waduh ini pantat gede amat terlalu deh, emangnya dia makan apaan sih ampe segede gitu, makan telor dinosaurus kali yah!!! di skul-ku ada yang seperti itu tapi gak gede2 amat kaya gitu, kalo gitu pesawat-nya aja kebawah lagi2 karena gak kuat hehehehe.......

Mesayu R3nie mengatakan...

berarti cwe kyk gw slalu jd bhn ejekan yaa.. huft gpp deuh klo bwt kalian semua tertawa

chiptheo mengatakan...

gambar yang bagus
tapi... kalo bisa tidak minyinggung karena
ada pihak2 yang merasa tersinggung sepertui komentar di atas, thanks

elliot trucks mengatakan...

OMG i feel bad for her :(

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda