2008-03-26

Apa tanggapan kamu Tuhan Ber-Friendster RIA Part 1

Tuhan Ber-Friendster RIA Part 1

Sebelumnya ini hanya sekedar re-post dari link lain yang mungkin dah banyak kalian baca...
Kesepian Tuhan di surga sendirian, sehingga Tuhan akhirnya pasang internet di surga. Sudah lama dia ketinggalan informasi mengenai perkembangan politik semesta.
Sebenarnya ini bisa dibilang kesalahan Jibril yang sering telat dan molor memberikan informasi aktual kepada Tuhan.
Tuhan daftar di Friendster, rasa-rasanya ini cara bagus bagi Dia untuk bisa keep in touch dengan banyak makhluknya yang selama ini sudah tidak punya hubungan lagi sama Tuhan.
Dengan berfriendster ria, Tuhan mengharapkan mampu menjangkau lagi anak-anak muda yang selama ini sudah tidak percaya lagi ritual-ritual kuno apalagi Doa - Doa usang.
Setiap harinya berjam-jam Tuhan duduk di depan komputer browsing Friendster.
Melihat tingkah aneh dan lucu makhluk-makhluknya, dengan begitu banyaknya foto dan video yang

dishare. Dan yang juga bikin Tuhan tertegun, ternyata banyak pula makhluk yang ketularan penyakitnya Tuhan, penyakit narsis.

Tuhan yang Maha Narsis, itu sudah Nyata, tapi makhluk-makhluk ini sudah ikut-ikutan pula menjadi narsis.

Bosan melihat begitu banyaknya makhluk narsis di Friendster, Tuhan mulai mencari jejak para utusannya di dunia. Yah sekian lamanya dia terpisah dengan makhluk-makhluk yang disayanginya sepenuh hati.


Tuhanpun segera teringat salah satu utusannya yang mengkalim utusannya yang terakhir(entah biar apa tuhan gak tau), Muhammad.

Setelah mencari-cari sampai suntuk, karena ternyata banyak sekali makhluk yang bernama Muhammad, kayak tidak ada nama lain saja, akhirnya Tuhan menemukan account Friendster Muhammad.

Bahagia hati Tuhan, lega rasanya bisa berkomunikasi dengan utusan di dunia.

Tuhan mengirim pesan testimonial kepada Muhammad.


‘Muhammad, it’s me, Tuhan.... Remember..?. ...

Long time no see, I miss you so much. Anyway, bagaimana tugasmu di bumi, sudah bisakah kamu dan umat Islam serta para budak2mu menciptakan rahmatallil alamin…?

w/ loveTuhan’


Muhammad kaget sekali mendapat message yang tiba-tiba itu, apalagi datangnya dari Tuhan. Berdetak jantungnya dengan keras, oh akhirnya bisa bertemu Tuhan pikirnya karena dia selalu mengaku ketemu tuhan dan dapet wakyu.

Tapi di saat yang sama Muhammad juga bingung dan takut, takut kalau tuhan tahu kebohongannya dan ulahnya berbohong untuk mendapatkan harta, kekuasaan dan wanita pilihanya dengan mengatas namakan wahyu tuhan. Harus laporan apa ya, kalau pertanyaan Tuhan tentang rahmatallil alamin. Apakah harus ATS (Asal Tuhan Senang) ataukah jujur apa adanya karena sudah bosen dia berbohong..?.

Setelah lama berpikir akhirnya Muhammad memilih untuk jujur. Dijawablah message Tuhan itu dengan agak khawatir.


‘Maaf Tuhan, jangan berharap rahmatallil alamin Tuhan, rahmatallilmuslimin saja belum bisa.

Karena kesalahanku yang salah memilih sastrawan dalam membuat Quran jadi sekarang banyak umat yang mengkritikku.....

padahal benar kan tuhan bahwa umat islam akan dijanjikan syurga dengan 72 bidadari cantik..

Umatku sekarang ini bodoh-bodoh, picik berpikir , suka mengayunkan parang sama seperti aku utusanmu, suka banget utek2 TNT buat menegakan islam di seluruh jagad seperti perintahku kepada para prajuritku dulu di saat aku jadi pemimpin mereka.

Tapi ada masa baiknya sih Tuhan, waktu peradaban Islam masih tripolar Baghdad, Cordoba, Kairo. Dengan memanfaatkan dan mengembangkan ilmu yang sudah ada seperti ilmu dari Yunani, Cina, dan Italia, umat Islam cukup maju dalam peradaban yah meski meniru tapi gak mengakui sebagai plagiat.


Kedokteran, Arsitektur dan Filsafat cukup maju, yah walaupun kebanyakan nyontek, tapi nyonteknya kreatif lah,

Kalau tentang Filsafat tahu sendiri kan tuhan saya dengtan sastrawan pilihan aku bisa mengarang Quran sebagai kitab tuntunan Khilafah perjuanganku.

Kalau Astronomi saya nyatakan kita terbelakang tuhan karena kesalahanku menulis quran tentang penciptaan bumi yang aku kira bumi itu datar sehinga aku menulis engkau membentangkan bumi....

Tapi sekarang ini Tuhan, umat Islam udah bego, suka banget ama yang namanya kekerasan, tidak mau belajar,Maunya Knikmatan SYurga bidadari cantik yang aku karang, maunya dalil naqli terus, dalil aqli ditinggalkan.
Sudah gitu, Islam dipake dimana-mana sebagai legitimasi tindakan represif terhadap umat Islam sendiri yang berbeda pandangan apalagi terhadap yang lain agama dan ideologi.

Sekali lagi maaf Tuhan, membawa perdamaian abadi di bumi kayaknya susah banget bagi aku dan kaumku karena aku sendiri suka berperang. Tapi aku senang sekali bisa berkomunikasi denganmu, kebahagiaan yang tiada tara bagiku.

Hambamu yang berdosa dan minta ampunanmu ,

Muhammad.


Tuhan ikut merasakan kesedihan Muhammad, segera dia membalas message Muhammad dengan kata-kata menghibur dan dongkol.


'Muhammad pembual yang baik, kau sudah berbuat yang terbaik yang bisa kau lakukan.

- Menjadi pedagang yang tentunya awal dari suka berbohong mu,

-pembawa agama,

-presiden kaummu sehingga umatmu kau hasut untuk berperang atas namaku dan engkau janjikan kenikmatan di surga yang negkau karang sendiri,

-suami 19 lebih keluarga (istri), apa kamu gak bosen ngesek tuh , apalagi istrimu ada yang masih 9 taon (aisya) yang engkau nikahi dengan dalih engkau dapat wahyu dariku untuk meminangnya, Gilanya lagi ada binikmu yang coba ngeracun engkau.... MAKANYA JADI ORANG JANGAN GILA SEX...

-Seorang filosof yang pandai berbohong dan pandai mengarang karya sastra quran,

bagiku itu sudah cukup. Jika setelah kematianmu dan penderitaanmu di racun istrimu, umatmu tidak mengerti pesan yang kau bawa agar jangan terlalu suka melihara binik, itu bukan lagi kesalahanmu.

Take care yach dimanapun kau berada.

w/ sincere care,

Tuhan.’


Wah, Muhammad yang suka kawin dan berbohong malu atas jawaban TUHAN ,

Tuhan sih sedikit kecewa sebenarnya kenapa ada NABI yang doyan KAWIN dan doyan perang. Tuhan teringat dengan utusan satunya lagi, yang dari desas-desus yang beredar telah bisa mengajak Duapertiga penduduk dunia dengan agama Cinta kasihnya
(PeaceAndLove).

Tuhan pun mencari account Friendster Yesus Kristus, gampang ditemukan memang, karena ada di friendlistnya Muhammad dan jarang yang make nama ini entah kenapa apa karena namanya gak keren atau malu karena gak bisa menerapkan kelakuan kasihnya.


‘Yesus, lama tidak jumpa heh...hee,

apa kabarmu, kudengar kau disalib......,

makanya ingin mengajak orang itu dengan strategi, jangan asal Nerima dan senyum2 aja, jadi utusanku ya mbok jangan bego-bego amat. Masak mau di salib ama manusia....

Kind Regards,Tuhan.’


Yesus baru saja punya account di Friendster itupun setelah dikasih tahu dan diajari sama Musa, memang dasar Yesus dari dulunya gaptek.

Membaca pesan Tuhan yang ofensif kayak gitu, Yesus hanya tersenyum-senyum saja. Memang dia dasarnya sabar dan nerima apa kehendak TUHAN sih, apalagi cuma diprovokasi dengan ucapan-ucapan penghinaan semacam itu.

Tapi Yesus juga ingin berjuksta posisi sama Tuhan sekali-kali.

Dia gemas sekali waktu ditinggalkan Tuhan sesaat sebelum kematiannya di Bukti Golgota.

‘Tuhanku yang mulia dan maha suci, akhirnya kita bisa berjumpa lagi setelah berabad-abad terpisah.

Dimana dirimu waktu tak panggil-panggil dulu sebelum aku disalib kok gak mbantu aku,

Elli Lamma Sabakhtani, Elli Lamma Sabakhtani.....

allahku.. ya allahku mengapa kau tinggalkan daku ……,

wah kau ini mengutusku tapi membantu sedikit aja gak mau.

Emangnya kau kira tidak sakit apa tanganmu dipaku, dijejali kepalamu dengan mahkota dari duri, diarak keliling kota seperti orang gila pesakitan, sesudah gitu digantung di bukit yang dingin dan gersang.

Penderitaanku cukup sudah Tuhan, dan aku tidak mau kau membuat umatku menderita seperti aku, Dan Penyalipan yang aku jalani itu kan memang kehendakmu sebagai penebusan dosa2 umat manusia yang sudah jauh dari engkau TUHAN, apa engkau ini sudah pikun tuhan....

Tertanda,Yesus.’

Tuhan yang memang menjadi pengangguran terselubung sejak big bang PENCIPTAAN JAGAD RAYA langsung membalas surat Yesus yang mengharu biru itu.

‘Oh Yesus, maaf lah kalau menyakiti hatimu dan terasa meninggalkanmu, tapi suer maksudnya bukan itu, saat kau disalib aku sudah mengutus malaikat untuk membantumu tapi karena ada badai besar malaikat itu datangnya telat baru tiga hari setelah negkau disalib mereka baru bisa datang kemakammu.....

Aku salut atas pengorbananmu demi manusia bego yang udah banyak dosa, dibandingkan ama muhamad yang malah memperkaya dirinya dan kaumnya mengats namakan diriku...

lmaaf ya, lahir batin deh minta maafNya.

Tertanda,Tuhan yang menyayangimu. ‘


SUMBER
Kirim Pesan ya

8 comments:

RONGGO TUNJUNG ANGGORO mengatakan...

WOOI sangat menundang kontroversi

CAH MANAJEMEN UNNES mengatakan...

Wuih Kontroversial Banget brooo...
Dapetr inspirasi dari Allah Swt yack...

Gua nungu part 2 nya oke...

itu di google rating satu lho man....

Dzofar mengatakan...

biyuh2 kok medeni postingane,

*diam saja, ndak brani komen.. takut salah*

Rohman mengatakan...

Sudah menjurus kepada SARA.. hati-hati bro. kalo banyak yang laporin ke blogger, bisa di banned tuh accountnya

Empty x Embryo mengatakan...

hati2 kalo bicara, bro. Ini salah2 bisa menyinggung umat lainnya.

frederick mengatakan...

saking rindunya, Allah pun mengajak Yesus untuk temu darat. dan di dibuatlah sebuah janji di askalon, suatu tempat yang eksotik di Israel. ketika mereka bertemu, bertanyalah Allah dengan heran kepada Jesus.. " Eh, sosok loe kok mirip gue ya? dan Yesus pun, sekali lagi dengan tersenyum, menjawab... " Come on Dad, masa sama Anak sendiri lupa....

djureQ mengatakan...

wah... ronggoo.. daped artikel dari mana u ... akkawkkwakk gila abis tuh .... bro kemana aja kagak pernah keliatan di atas ,... hehehe

Anonim mengatakan...

ini parah, kata" lu berlebihan broo...
kacau hidup lu emg,,,

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda