2008-02-07

Aku Punya Barner Baru Kubari Nama TANPA TINTA

Hari ini aku dapat Logo barner berkat bantuan Dari taman saya di dunia maya
Semuga selalu sukses dan terus barkarya dan trus tambah ide kreatifnya, hanya lewat gosesan TANPA TINTA Saya mengucapkan terimakasih, Tanpa dapat memberikan apa-apa Kecuali Ucapan Terimaksih Tidak Lupa Juga saya Ucapkan kepada O-OM http://www.o-om.com Yang selalu ramah dalam membibing aku yang masih amatir dan berusaha lebih baik, serta buat Semua pihak yang tidak dapat saya sebutin satu persatu
Dan sekarang waktunya buat pemer berner baru meski di buatkan sama ini ni/a> Moliat












Denagan adanya berner ini Blog Ku jadi lebih dikit, jangan lupa ya di linK di pasang ya terimakasih Kirim Pesan ya

1 comments:

dvallen mengatakan...

iseng jalan2 sama mbah google, eh nyasar kesini :-o

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda