2010-04-10

Anji Drive Belum Siap Menikahi Sheila Marcia

Anji Drive boleh jadi telah mengaku sebagai ayah dari anak semata wayang Sheila Marcia Joseph. Secara gentle, vokalis yang hobi mengenakan tutup kepala tersebut menuturkannya di acara infotainment OBSESI yang tayang pukul 09.45 WIB tadi. Namun, bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah setelah ini Anji akan meminang Sheila sebagai istrinya? Ditanya seperti itu lewat tayangan INSERT SIANG, Anji mengaku belum memikirkan ke arah sana. "Masih satu-satu dulu, semoga semua bisa clear, dan mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik," ungkap Anji di Studio Trans, Jakarta, Jumat (9/4) siang.

Anji mungkin belum siap. Apalagi Sheila yang ditemui di tempat berbeda mengaku masih ingin menjadi single parent atas putrinya, Leticia. "Kalau masalah nikah nanti dulu, karena Leticia atas nama Sheila," ujarnya kepada dua presenter INSERT, Cut Tari dan Adri Danuatmaja. Mantan kekasih Rini Idol ini juga menuturkan bahwa ia sangat berharap semua kejadian ini bisa segera selesai. Ia bisa lebih bebas mengunjungi putrinya kapan saja, tanpa ada rasa takut dikejar kamera wartawan.

Anji mengaku saat melihat Leticia ada rasa berbeda dan yakin benar jika itu adalah anaknya. "Pada saat lihat anak yang lucu banget, terus kita langsung ngerasa punya hati nurani," katanya. Lantas, seberapa sayangnya Anji terhadap Sheila? Ditanya oleh Cut Tari, Anji seakan bingung. "Waduhh... Ya kalau aku sekarang menghormati dia sebagai wanita yang hebat... Ya semua itu di luar dugaan," pungkas Anji tanpa mau membuka diri lebih lanjut.(kpl/boo)

Sumber : selebriti.kapanlagi.com

Kirim Pesan ya

2 comments:

castello mengatakan...

Nice Post
-> Kampus Unand <-

Duway mengatakan...

Thank you for nice information 😊
Visit Mywebsite :
Visit us

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda