2008-06-17

Foto Bugil Andi Soraya Beredar

Foto Bugil Andi Soraya Beredar
Senin, 16 Juni 2008 | 14:46:24
Jakarta (BCZ) Foto artis yang berpose dalam posisi syur seakan menjadi booming tahun ini. Seorang artis yang foto dengan pose syurnya menyebar di dunia maya adalah Andi Soraya.

Fbulat.jpgoto yang menampilkan sesosok wanita yang wajahnya mirip dengan Andi Soraya dengan yang mengenakan kimono berwarna pink tersebut menampakkan kedua buah payudaranya yang terbuka dengan bebas. Kemolekan tubuh ditambah dengan putihnya kulit ibu dari Dareen dan Shwan ini tampak semakin mempesona dengan pose bagian bawahnya yang hanya mengenakan celana dalam saja. Kibasan rambut dan senyumnya yang menawan menambah keseksian dari sang bintang.

Poto ini beredar di dunia maya hanya melalui email dan tersebar secara terbatas dalam kalangan beberapa komunitas saja. Sejak beberapa tahun belakangan ini Andi jarang nongol di layar kaca. Isu yang beredar foto tersebut diambil saat Andy mengikuti casting film Anda Puas, Saya Loyo yang bakal rilis akhir bulan Juni ini.

Tetapi hal itu dibantah langsung oleh manajernya, Ichsan ketika dihubungi melalui ponsel. "Nggak pernah sih. Saya selalu temenin. Waktu syuting di Cinere sama Komeng dan Ruben, saya juga temenin," tuturnya.

Lanjut Ichsan, ia menegaskan bahwa selama ini Andi tidak pernah mau jika difoto bugil alias toples. "Mana berani foto seperti itu," ujar Ichsan.(rm/din/hds)
Photonya ama sumber..

Kirim Pesan ya

6 comments:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

gak tau deh mana yang bener yaa.. ato emang ada yang menyalahgunakan teknologi dengan mengganti wajah asli dengan foto si artis..? tp kl managernya blg gitu.. emang dia tau kehidupan pribadinya si artis? bisa aja kan itu foto pribadi. Who knows..? lagian skrg artis2 kl ketauan foto pornonya bilangnya itu bkn fotonya.. cape deh..

ndop mengatakan...

alaaah.. keliatan banget... tempelan itu... perhatikan warna kulit muka sama tubuh.. lak ndak sama.. PALSU.. PALSU!!!

Cez. mengatakan...

Hemm, nampaknya orang orang mulai suka menunjukan bagian bagian tubuh, sebuah penurunan moralkah? who know?kayanya beberapa tahun kedepan, orang bakalan bangga pake pakaian yang terbuat dari plastik transparan ya..andi soraya ato bukan yang penting kita ga ikut2an berpose kaya gituan, hehehe :D =))
peace, love and gaul :D

ikhsan mengatakan...

itu mah dah ketahuan klu fotonya palsu...dasar tuh si tukang edit kayak ga da kerjaan lain lagi selaen ngedit foto kyk gitu (dalam hati, ku siy seneng..hehehehehe...becanda)

Anonim mengatakan...

palsu !!
only edited picture..

Utility Equipment mengatakan...

let her show her talents, censorship is bad :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda