2008-05-08

PKM FIP UNNES & CURANDAL ( Pencurian Sandal)

Bioh-bioh siapa sih yang nggak jengkel kehilangan sandal kok sampe 4 kali ditempat yang sama pula, iya di t4 biasa aku numpang hidup Di PKM FIP UNNES, klo yang kali ini dah kebangetan sandal aku ma sandal teman aku si Iqna raib dibawa orang yang tidak bermoral alis biadab, jengkal enggaksih sandal merk Carvil mahalkan, tapi ukuran mahasiswa lhoya jangan di samain ukuran para siboos hehe, sedikit cerita 3 sandal aku juga ilang di PKM FIP UNNES apa lagi yang 2 sandal tu pemberian kekasih aku tersayang sampe abis aku dimarahi si nyonya aku, kebangetan enggaktu klo yang ini masalahnya udah bukan mahal lagi tapi dah masalah hati, trus yang satu sandal aku ilang kenapa ya aku lupa tu

tapi yang jelas sangat merugikan, itu hanya cerita dari saya,bagai mana cerita yang lain teman-teman fungsionaris LK yang lain juga pasti juga sering merasakan bagai mana rasanya kehilangan sandal di PKM FIP UNNES sedih nggaktu palagi sandalnya bernilai histories tambah sedih lagi, dan ini sepertinya sudah menjadi masalah yang harus segera di carikan solusinya agar di kemudian hari tidak terjadi CURANDAL(Pencurian sandal),dan kasus kasus kehilangan barang barang yang lain
ini hanya sekedar MELACUR (Melakukan Curhat)
Kirim Pesan ya

2 comments:

RONGGO TUNJUNG ANGGORO mengatakan...

ayo MUNGKIN ADA YANG MENGASIANI AKU TRUS mo donatur sandal

ant mengatakan...

kasihan amat boss:D, sandal aja nyampai dibeliin gembok. kayaknya lebih mahal gemboknya daripada sandal jepitnya. sudah jadi orang kaya nih ceritanya sandal aja nyampai di gembok atau memang lagi pengiritan agar sandalnya ga cepet rusak (ga di pinjem temen gt:D)

signature,
ant
cyberant24.wordpress.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda