2008-05-04

Gaji OP Warnet

Cerita aja tentang kehidupan aku sehari hari biar dapat bertahan hidup di perantoan, sampe kapan aku jadi pekerja bayaran trus? doakan ya biar aku cepat lulus dan jadi seorang wirausahawan sukses, ni cerita aja bagi teman teman yang senasip sebagai OP warnet entar biar bisa bersykur dan membandingkan,ni mo cerita tentang gaji aku sebagai OP warnet, kadang kan ada yang jaim menggomongkan gaji tapi maaf aku tetap PD, walaupun sering diomelin gara gara salah bikin laporanra po2 wes namanya orang kerja kan ga selalu benar,pasti kadang ada salahnya juga, Kadang juga harus betengkar ma teman rebutan jam kerja

kalo mau ditotal sepertinya bisa lebih dari UMR sebenere....coba aja itung seperti ini :

1. misal gaji 8 jam = Rp. 10.000 x 30 hari kerja = Rp. 300.000,-

2. jatah pemakaian internet OP misal Rp. 4.000 / jam x 5 jam ( asumsi 1 jam istirahat 1 sif 6 jam) x 30 hari kerja = Rp. 600.000,-

maka total keseluruhan adalah :
Rp. 300.000 + Rp. 600.000 = Rp. 900.000,- ++
Kadang juga si Boos kasih bonus yang tidak terduga
Cepet kaya enggak aku klo saja bisa diuangkan semua, tapi ya gak papa sih aku tetap bersyukur, namanya juga kerja pertime yang penting hallal Yato ya to Dan bagi yang kasian aku tetap menerima donaturnya,
Kirim Pesan ya

11 comments:

Hidayatullah mengatakan...

selamat bekerja sebagai operator. semoga cepat lulus!

Pascal mengatakan...

wah gede amat gaji OP warnet, eh gue juga punya cerita tentang OP warnet disini baca yah.... and jangan lupa comment hehehe.... thanks

Dzofar mengatakan...

iya gedhe amat.. pingin aku...

Abiaz mengatakan...

dulu saya sampek mimpi2 untuk bisa jaga warnet, tanya2 kesana kemari sampek pergi ke Jogja nungguin temen kuliah yang katanya ada lowongan nunggu Warnet tak lakoni. Tapi ternyata [...] Ya sudahlah. Bersyukur adalah kunci ternikmat menghadapi hidup

Bani Biasa mengatakan...

Bukannya enak ya bisa nge-net terus gratis?

andi mengatakan...

oohhh..lu op warnet jag toh??
gw juga op warnet. tapi keliatanny aelu lebih enak, gaji gw nih cuma Rp.11.ooo x 30 hari = Rp.330.000
Bos nya jahat, boro2 ngasih bonus, op2 disini kagak boleh maen internet di warnet sendiri, kecuali pas lagi jaga, ya maennya di server aja, kalo udah ga jaga trus pengen maen ya bayar lagi!!
kalo ada snack yang lupa kita tagih ata ada biling eror/dobel ya di tanggung sendiri.

malangnya nasib anak kos...

Anonim mengatakan...

Hi2 .... Wadyuhh kalau diitung itung sih, emang ya ..... kadang kurang kadang kuga pas walau g pernah yang namannya lebih, He .... tapi yang lebih penting tu untuk ap, uang itu ...?? g usah sulit sulit atau bingung2 itung2 uang, .....ee TETEP semangat yaaa ..~!

Adieska mengatakan...

Wkwkwkwkwk... Ternyata nasib kita sama bro. Aku juga kuliah belum lulus2 dan dari semseter 4 dah kerja part-time kesana-kemari. Jadi operator warnet baru 3 bulan ini dan gajinya sama juga Rp. 300rb/bln. Kalo ikut kalkulasi yang bro buat, kayaknya iya enak juga jd op warnet. Itungan itu bisa nambah malah. Aku biasanya make internet bisa ampe 10 jam/hari.

Salam kenal ya bro... Tetap semangat :) Oiya... link exchange ya...

Anonim mengatakan...

andi jahat amat ntu mah,,, udah, mending nyari lagi aja lah....

Anonim mengatakan...

DI CARI KARYAWAN JUJUR DAN DISIPLIN .
*Gaji perjam Rp. 2000
*Kerjae shift :
Shift pagi I : 4 hari dalam 1 minggu (senin - kamis) jam 9 pagi - 17.00 wib.
Shift pagi II : 3 hari dalam 1 minggu (jumat - minggu) jam 9 pagi - 17.00 wib
Shift sore I : 4 hari dalam 1 minggu (senin - kamis) jam 17.00 - 01.00 wib
Shift sore II : 3 hari dalam 1 minggu (jumat - minggu) jam 17.00 - 01.00 wib.
* satu hari sekali makan.
* kerjae jaga warnet 20 pc tanpa print , minuman, sapu sapu (BERSIH-bersih) !
* kenaikan gaji diliat dari kinerja selama 2 bulan. KIRIM LAMARAN KE EMAIL littleogi@yahoo.co.id thank u.

Anonim mengatakan...

SURABAYA

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda