2008-05-24

Di marahi dik ADSENSE

Ni sebenernya E-mai yang aku terima tertanggal , 08/04/08, = ada yang mo koment


Halo RONGGO TUNJUNG ANGGORO,

Kami mengetahui bahwa klik yang tidak valid telah dihasilkan pada iklanGoogle Anda, sehingga merugikan pengiklan AdWords secara materi. Perlu diketahui bahwa kebijakan program kami sangat melarang aktivitas apapun yang dapat memalsukan peningkatan biaya pengiklan atau penghasilan penayang.

Kami memahami bahwa Anda mungkin menginginkan informasi lebih lanjut tentang aktivitas yang kami deteksi. Namun, karena harus melindungi sistem deteksi kami yang eksklusif, maka kami tidak dapat memberikan rincian apapun kepada penayang tentang aktivitas account mereka, termasuk halaman Web atau pengguna yang mungkin terlibat. Terima kasih atas pengertian Anda.

Sebaiknya periksa referensi ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang aktivitas klik tidak valid dan aktivitas lainnya yang dapatmembahayakan performa account Anda:

https://www.google.com/adsense/policies?hl=in

https://www.google.com/adsense/localized-terms?rc=ID&ce=1&hl=in
http://www.google.com/adsense/support/bin/topic.py?topic=8426&hl=in

Perlu diketahui bahwa karena kami mengurangi saldo pengiklan atas aktivitas tidak valid yang terdeteksi, kami mungkin akan menyesuaikan penghasilan account Anda pada hari terjadinya klik yang tidak valid tersebut.

Jika Anda mengklik iklan sendiri karena tertarik atau ingin melihat pengiklan di situs Anda, maka perlu diketahui bahwa kebijakan program kami sangat melarang Anda untuk mengklik iklan sendiri dengan alasan apapun. Sebagaialternatif, gunakan perangkat pratinjau AdSense. Perangkat ini dapat digunakan untuk memeriksa tujuan iklan pada halaman Anda tanpa risiko menimbulkan klik yang tidak valid. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pusat Bantuan kami di
https://www.google.com/adsense/previewtool?hl=in.

Terakhir, perlu diketahui bahwa jika kami terus mendeteksi klik yang tidak valid pada iklan Google Anda, maka kami akan melakukan tindakan lebih lanjut untuk melindungi kepentingan pengiklan. Terima kasih atas pengertian Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense
Kirim Pesan ya

1 comments:

Anonim mengatakan...

mang enak di marahin sama mbah andsense.hehheheh

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda