2008-04-13

Panduan Membuat Blog 1

Panduan Membuat Blog; mudah, praktis, untuk pemula (banget). Panduan ini menggunakan blogger.com yang baru, bukan lagi Blogger Beta, artinya kita akan membuat blog di blogger.com dengan menggunakan account email di gmail.Kita harap kamu udah tahu apa itu blog! Kamu udah pernah dengar blogger atau blogspot. Dengan demikian kamu bakalan merasakan bahwa panduan ini lebih praktis dan mudah.

Ni saya sediakan Ebook Versi PDF nya nya ini bagian dasar aja klo gak meles sih akan beredar lagi makasih
DONWLOAD DISINI
Kirim Pesan ya

1 comments:

Dzofar mengatakan...

nggawe dewe bos?
didol æ, rugi sampeyan nggawe angel2.

aku yo proses nggawe buku dizain vektor.. rencanane arep tak dol.. fersi pede-ef,karo versi buku..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda