2008-04-29

Akhirnya Datang juga

Duh ini tu penyakit dah aku tunggu selama 22 tahun akhirnya datang juga nama kerennya tu Cacar Air, tapi nama ndesone Tu klo di tempat aku Cangkranggen, bisa menyerang pada anak kecil usia TK smp SD, dan katanya seumur hidup sekali, tapi gak tau kenapa tu penyakit nyerang aku pas bisa buat anak, pa mungkin waktu kecil gizi aku baik kali ya jadi gak terkena itu penyakit,alis sekarang ini aku kurang gizi, duuuh yang kena penyakit ini bukan hanya badan menjadi panas, kepala juga ikut pusing terusan dampak yang paling lama kita sandang adalah tato di mana-mana bekas tu penyakit, karena penyakit ini meninggalkan luka bekas rasa gatal yang di timbulkan alis bentong- bentong itam, tu yang sekarang aku rasakan nangiis gak tuuh, karna adanya penyakit itu aku harus mudik keasal akau yang tidak ada internet tukan lebih sengsara lagi nggak aku setelah aku puasa internet selama seminggu lha baru hari ini aku bisa main internet lagi

bisa jumpa para pengeemar lagiii waduuh PD nya ya klo enggak kita sendiri yang muji siapa lagi ya ?
Kirim Pesan ya

1 comments:

Dzofar mengatakan...

cangkrangen bos, weanmu kakehan hurup ge.

aku byen knek cangkrangen pas esde. tipake jik enek nang pupuku smpe saiki.

byen tak obati jagung ntah.. awak sumer, aras-arasen, pokoke jan gak uenak bodi deh.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda