2008-03-16

TANPATINTA PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH

Wah kali ini blog aku ada yang membantu sumbang tulisan nih liat aja penulis bagian kanan atas ada nama mas RERRY :z salah satu putra terbaik PLS UM, memang kemarin aku juga yang minta dia :D , biar nanti kalo ada info baru tentang PLS dia bisa ikutan posting dan kasih informasi tapi sayangnya saat ini dia belom nyumbang postingan, tapi Gak papa aku yakin dia lain kali pasti nyumbang posting. Maklum karna kesibukannya yang begitu padat dan saat ini mungkin belum sempat. Oiya mas Rerry ini adminya (yang buat )Frieendster PENDIDIKANLUARSEKOLAH, yaitu para berkumpulna para teman teman jurusan Pendidikan Luar Sekolah se Indonesia woi bererti tingkat nasional ya hebat dunk si mas Rerry ini :~
Oya selain mas Rerry aku juga masih banyak teman PLS yang sering OL sama aku di YahooMessengar mas Gapui dari PLS UPI mana ya kok gak ada kontribusi buat nulis info tentang PLS di blog ini, bagi teman teman PLS yang lain bisa juga kok ikutan nyumbang tulisan di blog ini, nanti kan bisa memberikan laporan misalnya klo di kampus ada kegiatan kampus yang menarik& klo pas ada info menarik seputar PLS, curhat juga gak papa kan asik tu bisa di tulis dan dipuplikasikan, dan bisa di baca teman teman yang lain, Karena ikatlah memory dan pristiwa dengan tulisan, gimana udah mulai ada yang tertarik blom ya :y ! utuk ikut kontribusi dalam penulisan di blok kita ini? caranya mudah kok, kali aja ada yang minat mudah kok caranya
1. Kamu musti wajib punya acon google (Email GMAIL) bagi yang blom punya daftar Disini
2. Kalo dah punya accont GMAIL, alamat imail bisa di kasih tau ke aku, caranya tulis aja di salah satu komentar pada blog ini & sertakan alamat email GMAIL kamu atau bisa kasih mesege ke fs aku Disini,
3. Kalo udah taraku aprove (aku add) kasih waktu aku 2 x 24 jam pasti auda aku aprove
4. Laha kalo udah aku add u bisa buka imail GMAIL u lagi& ferifikasi
5. Proses selesai & kita bisa sama sama bisa menulis tanpatinta

Oke buruan siapa yang mo nyusul mas Rerry :d

Kirim Pesan ya

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda