2008-03-11

RAZIA GEDUNG PKM FIP UNNES

Sial bener aku tadi malam 10/03/08 kira kira jam 21.15 habis pulang kerja balik kampus, Maklum tidurnya numpang di kampus ngirit uang koos :D, tahu- tahu kena razia mending razia kendaraan bermotor gak papa mumpung kelengkapan aku ada, lha ini razia orang berpacaran jee… tapi jangan salah kira kali ini aku pas gak pacaran untung aja hehe :r tapi kena imbas nya, dasar sial, asal tau aja masak rasia di gedung PKM Pusat Kegiatan Mahasiswa kebetulan pas ada rapat para penggede-penggede BEM FIP UNNES contoh mas Adi Ketua BEM FIP, mas Loren wakilnya trus mas-mas yang lain lha wong kita di sana cowok semua kok di razia emang kita mo pedang pedangan pa:r ,
wah jadi kalang kabut deh tu semua ya :# , seingat aku sih baru kali ini juga di UNNES ada razia sampe masuk gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa, pa mungkin sekarang para aktivis mahasiswa sudah tidah bisa di percaya lagi ya? kok razia sampe masuk ke gedung PKM ? heran aku :t, setau aku sih yang biasanya razia dilakukan di area taman, sepanjang jalan di kampus atau tempat- tempat yang remang- remang yang biasa di gunakan para pasangan yang lagi di mabuk cinta untuk esek-esek apa tuh :d, tapi kali ini rasia di lakukan sampai masuk gedung PKM walah walah walah …… lha kaget kita lha wong kesehariannya kita nongrong di situ aman-aman aja kok kali ini di razia lha nggak terima to aku siapa sih loh :@ woiii sok jagooanin, sampe akhirnya ada kesalah pahaman sedikit tapi untunya tidak sampai berbuntut panjang urusannya, yah gimana lagi meski agak sedikit besitegang tapi ya akhirnya kita sama saling paham maklum lah pak satpam juga menjalankan tugas tha kita juga tidak merasa bersalah trusan membela diri
Kirim Pesan ya

3 comments:

Dzofar mengatakan...

ealaah.. le..le... mangkane to.. ojo kluyuran bengi-bengi...

mendingan nang kosan.. opo nang omah ndelok tipi mbek mbokmu..

ati-ati lo, akeh pemerkosaan lo..

xixixix...

OOM mengatakan...

hahahahah untung gak masuk TV ya ronggo..

Anonim mengatakan...

melashooo....

kang sesuk diopersi maneh yooooo...

bokan Q yo pacaran neng kunu....


haaaaaaaaa...


bam's tp 05

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda