2008-03-23

Rapat Koordinasi dan Sinnkronisasi Program Harlindung PTK-PNF Tahun 2008

Direktorat Pendidik dan tenaga Kependidikan Pendidikan Non-Formal (Dit. PTK-PNF Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Ditjen PMPTK) sejak tahun 2006 telah melaksanakan pemberian penghargaan, kesejahteraan dan perlindungan hukum bagi PTK-PNF sebagai upaya peningkatan mutu PTK-PNF. Kemarin, (15 s.d 16 Maret 2008) Subdit Harlindung telah melaksanakan kegiatan rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Harlindung PTK-PNF tahun 2008 di Hotel Sofyan Cikini Jakarta guna menyamakan persepsi dan mensosialisasikan program Harlindung PTK-PNF tahun 2008.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur PTK-PNF Erman Syamsuddin, SH, M.Pd yang dihadiri oleh Kasubdin PLS Dinas Pendidikan provinsi seluruh Indonesia, seluruh kepala BPKB yang ada di semua provinsi, Kasubdit & Kasubag TU Dit. PTK-PNF, Kadin Pendidikan prov. Jateng kepala LPMP Jateng, Pemda Jateng, LKBH, Himpaudi pusat dan Tim Akademisi pusat. Dalam sambutannya Bapak Direktur menegaskan kembali bahwa pelaksanaan Gebyar 1000 PTK-PNF akan dilaksanakan di provinsi yang mendapatkan juara umum pada tahun lalu yaitu provinsi Jawa Tengah.

Pada hari kedua diadakan panel diskusi tentang program Harlindung yang terdiri dari 4 (empat) kelompok yaitu membahas tentang (1).Penyelenggaraan lomba LKN/LKT yang dipimpin oleh Tim Akedemisi Pusat (2). Pedoman penilaian Jambore PTK-PNF (3). Penyelenggaraan lomba Seni dan olahraga yang dipimpin oleh Tim Penilai dari UNJ (4). Penyusunan program Harlindung tahun 2009.

Sebagai bahan masukan dalam kegiatan ini meliputi pedoman pembantuan Jambore 1000 PTK-PNF tahun 2008, pedoman pembantuan perlindungan bagi PTK-PNF melalui LKBH tahun 2008, pedoman pembantuan kepada PTK-PNF berdedikasi (Pengelola PKBM dan Instruktur kursus) tahun 2008 dan pedoman pembantuan bagi Pendidik PAUD (Pendidikaan Anak Usia DIni) tahun 2008

Diakhir acara diadakan perumusan dan pembulatan hasil pleno, diantara untuk mekanisme pelaksanaan program Harlindung tahun 2009 pemberian dana insentif 50.000 kepada PTK-PNF akan diberikan kepada 40.000 orang untuk Pendidik dan 10.000 orang untuk Tenaga Kependidikan. SUMBER
Kirim Pesan ya

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sering sering tulis komentar anda !!! akan sangat membantu bagi kemajuan TANPATINTA
Gunakan Nama/URL masukan nama dan URL anda